Wednesday, September 12, 2012

PROMO GRAND PRIZE HONDA BRIO


PROMO GRAND PRIZE HONDA BRIO 

Mulai Tanggal 8 September 2012 sampai dengan 8 Desember 2012 The Green Pramuka Apartment (TGPA) mengadakan promo berhadiah besar besaran dengan Grand Prize yang luar biasa yaitu sebua
h mobil terbaru keluaran pabrikan HONDA yaitu HONDA BRIO. Tidak hanya itu saja, TGPA menambah hadiah-hadiah lain yang tak kalah menariknya antara lain 5M otor Honda Beat, 29 buah AC, dan 20 Free service charge untuk setahun penghuni unit TGPA. Promo spektakuler ini caranya sangat mudah, hanya dengan melakukan pembelian apartemen tipe apa saja dengan cara pembayaran apa saja dan untuk tower mana saja dapat menikmati kesempatan memenangkan sebuah mobil HONDA BRIO keluaran terbaru dari pabrikan mobil ternama.. Jika sudah melakukan pemilihan unit favorit yang diinginkan dan melakukan pembayaran Booking Fee, makaakan mendapatkan sebuah undian dan dapat langsung di masukkan ke kotak undian di depan meja resepsionis Marketing Galery TGPA.

Dapatkan kesempatan terbatas ini, membeli apartemen untuk mendapatkan mobil HONDA BRIO keluaran terbaru. Untuk info lebih lanjut hubungi Riky Rey di 0877-80516905 atau add pin BB di 270D19E0.

No comments:

Post a Comment