Thursday, May 31, 2012

The Green Pramuka Apartment, Strategis dan Lengkap, Investasi Mantap

Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dan aman, serta nilai investasi yang tinggi merupakan impian setiap orang. Namun ternyata tak banyak hunian yang memiliki kriteria seperti ini di Jakarta. Kita terkadang harus mengorbankan salah satunya entah lokasinya strategis namun tidak nyaman, atau fasilitas lengkap tetapi lokasi jauh dari tempat kerja, dan lain sebagainya




Kini kita tak perlu khawatir lagi karena ada hunian yang menjawab semua itu. yakni the Green Pramuka Residence. Ya, The Green Pramuka Residence merupakan hunian yang dapat menjadi pilihan Kita untuk dihuni ataupun sebagai instrumen investasi. Dengan lokasinya di Jl. Ahmad Yani (salah satu lokasi strategis di Jakarta), membuatnya mudah di akses dari tiga daerah jakarta yaitu Jakarta Utara, jakarta Timur dan Jakarta Pusat



Konsep yang diusung apartment ini adalah Modern and Green Healthy Living dengan fasilitas lengkap untuk mendukung aktifitas dan gaya hidup Anda. Hal ini memperoleh piagam "Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik di Prov. DKI Jakarta" dari Dinas Tata Ruang Prov. DKI Jakarta.  Bayangkan dengan luas lahan Green Pramuka Residence sebesar 12,9 Ha, 10,3 Ha lahannya digunakan untk taman dan ruang terbuka hijau (80% area terbuka).  Selain itu, ada berbagai macam fasilitas untuk menunjang Hidup Modern Anda. Fasilitas internal serba lengkap dan lokasi bebas banjir pun membuatnya semakin mumpuni untuk dimiliki.



Fasilitas Apartemen Green Pramuka diantaranya:
 -Basement 2 lantai dengan area parkir yang luas,
- Swiming Pool di setiap tower.
- Outdoor Actifity
- Jogging Track and Bicycle Track.
- Basketball Court dan Tenis Court.
- Fresh Market dan Supermarket
- Sopping Center
- Food Court, Cafe and Resto.
- Children Playground
- Barbeque Garden
- ATM dan Banking. dll



Tidak hanya itu saja, akses Apartemen The’ Green Pramuka cukup mudah dijangkau. Akses masuk utama langsung dari Jl. Jend. A. Yani Jakarta Pusat / Bypass dan akses alternatif dari Jl. Pramukasari. hal ini berarti terdapat akses cepat masuk tol dalam kota (arah Cawang dan Tanjung Priok)  (hanya 20 menit menuju Thamrin / Sudirman, 30 menit menuju Bandara). Mudah juga untuk dijangkau dari terminal Rawamangun dan Pulo Gadung, Stasiun Senen, Gambir, Jatinegara, dan Pelabuhan Tanjung Priok. Selaiin itu lokasinya berdekatan dengan shelter / halte busway:
- Koridor 4 ( Pulo Gadung - Dukuh Atas )
- Koridor 10 (Cililitan - Tanjung Priok )  ,
The Green Pramuka juga dekat dengan lokasi akademis, kampus/sekolah ( UI, YAI, Trisakti, Penabur, Al Azhar, Jayabaya, UNJ, Lab School ). Tidak ketinggalan dengan Pusat Perbelanjaan dan hiburan (Kelapa Gading Mall, MOI, ITC Cempaka Mas, Arion) dan Rumah Sakit besar( RSCM, RS. Islam Jakarta, RS. Mitra Keluarga, dan RS. St. Carolus)




Kami terdiri dari beberapa type diantaranya :
Type 21 m2 studio
Type 33 m2 2 bedroom
Type 42 m2 yang merupakan Gabungan / conecting antara type 21 m2 studio dengan type 21 m2 studio
Type 54 m2 yang merupakan Gabungan / conecting antara type 21 m2 studio dengan type 33 m2 2 bedroom
Type 66 m2 yang merupakan Gabungan / conecting antara type 33 m2 2 bedroom dengan type 33 m2 2 bedroom
Type 99 m2 yang merupakan Gabungan / conecting antara type 33 m2 2 bedroom dengan 2 unit type 33 m2 2 bedroom

Hubungi Rey di 0877-80516905 atau 021-30312312 atau 270D19E0 untuk mendapatkan pilihan unit serta Harga Spesial.

No comments:

Post a Comment